Ads Area

Fashion dan Beauty untuk Pernikahan Tujuan Anda

Fashion dan kecantikan untuk Pernikahan Tujuan Anda


Jika Anda akan menikah di luar negeri, ada beberapa pertimbangan tambahan dalam hal berpenampilan menarik. Saatnya untuk mulai merencanakan penampilan 'putri untuk hari ini'!

fashion-dan-beauty-untuk-pernikahan-tujuan-anda

Image by Pham Trung Kien from Pixabay

Pakaian pernikahan Anda

ada dua pertimbangan utama saat merencanakan pakaian Anda untuk pernikahan di luar negeri. Anda perlu menemukan sesuatu yang membuat Anda nyaman mengenakannya, terutama jika Anda akan menikah di bawah sinar matahari, dan Anda juga perlu memilih sesuatu yang dapat Anda bawa dengan relatif mudah.


Jika suhu di hari pernikahan Anda mungkin sangat sejuk, gaun pantai yang 'mengambang' mungkin bukan pilihan yang tepat. Carilah sesuatu yang sesuai dengan lingkungan - misalnya gaun pengantin bergaya gaun pesta tradisional. Demikian pula, pertimbangkan aksesori seperti sepatu. Sandal pantai yang cantik bukanlah pilihan yang tepat untuk berjalan-jalan di sekitar halaman kastil. Sebaliknya pertimbangkan sepatu hak tinggi.


Apa yang Anda kenakan untuk pernikahan Anda sepenuhnya terserah Anda dan tidak ada aturan berpakaian yang sebenarnya jika Anda menikah di halaman hotel Anda. Namun, jika Anda telah mengatur kebaktian keagamaan di kapel atau gereja, kemungkinan besar Anda diharapkan untuk menghormati adat istiadat setempat dan menutupi kepala dan bahu Anda. Juga di beberapa negara Timur, seperti Thailand, terdapat aturan berpakaian tertentu. Koordinator pernikahan Anda atau kedutaan terkait akan memberi tahu Anda.


Mengangkut dan merawat pakaian Anda

Saat Anda memilih gaun yang sempurna, bicarakan dengan desainer atau toko tentang cara terbaik untuk mengangkutnya. Ini mungkin dikemas dengan baik dengan banyak kertas tisu, atau lebih baik disimpan di tas pakaian.


Hubungi maskapai penerbangan Anda untuk mendapatkan saran tentang pengangkutan pakaian pernikahan Anda. Beberapa merekomendasikan agar barang-barang tersebut dimasukkan ke dalam kotak atau dimasukkan ke dalam koper terpisah. Mereka kemudian akan ditempatkan di ruang tunggu. Yang lain menyarankan agar Anda menggunakan pembawa jas dan, jika ruang memungkinkan, mereka akan digantung di kabin pesawat. Pakaian selalu dapat dibawa sebagai tas jinjing, tetapi hal ini akan membatasi Anda untuk menjaga sisa tas jinjing Anda seminimal mungkin.


Segera setelah Anda tiba di hotel, buka kemasan pakaian pernikahan Anda dan gantungkan. Iklim tropis yang hangat dan lembap seharusnya memungkinkan kerutan rontok secara alami. Namun, hotel atau koordinator pernikahan Anda biasanya dapat mengatur agar pakaian Anda dikukus jika perlu. Alternatifnya, gantungkan pakaian di kamar mandi yang berisi uap untuk membantu menghilangkan kusut.


Rambut dan kecantikan

Perawatan rambut dan kecantikan dapat diatur saat Anda tiba di hotel, atau Anda bahkan mungkin memutuskan untuk memesan sesuatu sebelum Anda tiba. Jika hotel Anda tidak memiliki fasilitas ini, tanyakan apakah ada tempat terdekat yang dapat Anda kunjungi. Untuk ketenangan pikiran, berlatihlah menata rambut dan riasan Anda sendiri sebelum berangkat.


Anda mungkin ingin mendapatkan kulit cokelat yang sehat di hari pernikahan Anda, tetapi berjemur di bawah sinar matahari sebelum pernikahan bukanlah ide yang baik. Selain merusak kulit, Anda juga berisiko terlihat lebih mirip lobster dibandingkan pengantin yang kena sinar matahari. Kecepatan Anda berjemur menjelang pernikahan Anda atau bantu alam dengan kulit palsu berkualitas baik. Jika Anda melakukan tan palsu sendiri, pastikan untuk berlatih jauh sebelumnya.




Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad