Ads Area

Keuangan dan Pernikahan

Keuangan dan Pernikahan


Uang adalah salah satu hal yang paling penting dalam perdebatan dalam pernikahan dan merupakan salah satu dari empat alasan utama perceraian. 


Selain itu, memiliki banyak uang tidak membebaskan pasangan dari tekanan berurusan dengan uang. Masalah keuangan terjadi di antara pasangan dalam rentang ekonomi mulai dari kekayaan hingga kemiskinan.


Pasangan yang bekerja sama sebagai sebuah tim dan dapat mencapai kesepakatan mengenai masalah keuangan lebih bahagia dibandingkan pasangan yang selalu berselisih paham mengenai keuangan. 

money-home-coin-investment

Image by Nattanan Kanchanaprat from Pixabay

Terkait erat dengan masalah keuangan adalah dua bidang penting lainnya yang harus dipertimbangkan pasangan: keputusan karier dan gaya hidup yang diinginkan. 


Hasilnya mungkin tujuan karier dan pencapaian kekayaan materi mungkin bertentangan dengan tujuan hubungan mereka. Apa yang paling penting bagi Anda dan apakah Anda berdua sepakat tentang hal itu? 


Permasalahan ekonomi dapat menentukan hal-hal seperti bekerja berjam-jam sehingga merugikan keluarga, perlunya lokasi geografis tertentu, peran masing-masing pasangan dalam mencapai tingkat kesuksesan finansial yang diinginkan. 


Menurut Anda apakah mungkin untuk "memiliki segalanya?" 


"? Eksplorasi secara jujur ​​mengenai gaya keuangan, harapan dan tujuan sangat penting untuk kesuksesan pernikahan. 


Uang memiliki arti yang berbeda bagi orang yang berbeda. Sikap finansial sering kali mencerminkan perasaan paling mendasar seseorang terhadap dunia dan biasanya dipelajari dalam budaya dan keluarga asal seseorang. 


Status, keamanan, kebebasan, dan kendali hanyalah beberapa hal yang diasosiasikan orang dengan uang dalam derajat yang berbeda-beda. Beberapa orang menganggap uang penting untuk kebahagiaan sementara yang lain menganggapnya sekadar memberikan tingkat keamanan tertentu. 


Beberapa orang adalah “penabung”; yang lainnya adalah "pemboros". Ada yang terbuka mengenai uang; beberapa tidak. 


Beberapa orang baik-baik saja dengan hutang, sementara itu membuat orang lain takut dan menyebabkan mereka stres. 


Perbedaan pendapat mengenai uang sering kali mencerminkan masalah tersembunyi dari suatu pasangan. 


Masalah uang jarang hanya mengenai uang, namun lebih mengenai masalah hubungan seperti kekuasaan dan kendali, ketergantungan dan kemandirian, komitmen, dan kepercayaan. 


Dengan mempertimbangkan apa arti uang bagi Anda masing-masing dan bagaimana maknanya memengaruhi perilaku finansial Anda, Anda dapat mulai melihat peran uang dalam hubungan Anda. Isu-isu ini menjadi penyebab banyak perbedaan nyata mengenai keuangan. 


Setelah Anda memahami perasaan Anda tentang uang, membuat rencana keuangan yang memuaskan dan menyelesaikan masalah keuangan akan lebih mudah.

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad