Ads Area

Apa itu Tantangan BigBank TikTok?

Apa itu Tantangan BigBank TikTok?

apa-itu-tantangan-bigbank-tiktok


Januari 2021, TikTok mengirimkan tes menawan lainnya – Tiktok Big Bank Challenge. Tes tersebut disambut secara umum sehingga tagar #bigbank saat ini memiliki lebih dari 1,3 miliar tampilan.


Tantangan TikTok Big Bank dimeriahkan dengan melodi “Imply” oleh $not dan Flo Milli. Para wanita memamerkan barang-barang mereka saat mereka menari mengikuti ekspresi melodi ini dalam ujian ini. Jadi, dalam ujian, sebuah bank besar menghasilkan uang tunai dalam jumlah yang sangat besar.


Lagu “Sebenarnya menyiratkan” oleh $ ternyata tidak menemukan kesuksesan sejati karena ujian. “Saya memiliki perut kecil, wajah menarik dengan bank yang luar biasa,” kata ayat-ayat itu.


Bagaimana tantangan bank besar TikTok dimulai?

Pada 2 Januari 2021, video utama tantangan bank besar TikTok ditransfer. @halle.c00l.Cat, seorang TikToker, mentransfernya. Dia mengenakan pakaian restoran metro saat merekam video. Video tantangan menjadi viral dalam waktu hampir lima bulan, mendapatkan lebih dari 8 juta tampilan.


Tes dimulai saat video utama dipindahkan. TikTokers mampu. Mereka mentransfer lebih dari 75.000 film ke TikTok, dan sebagian besar rekaman yang mendasari tes tersebut menjadi viral karena kualitasnya yang luar biasa.


Bagaimana cara berpartisipasi dalam tantangan bank besar TikTok?

Buka aplikasi TikTok di ponsel Anda.

Mulailah dengan memainkan “Imply” dari $not dan Flo. Mili

Putar dan menari mengikuti musik untuk memamerkan barang-barang Anda (bank besar)

Rekam video diri Anda.

Bagikan video ini di TikTok.

TikTok sangat imajinatif. Beberapa orang memilih untuk membuat ujian lebih tidak bijaksana untuk lebih menggairahkan sekutu mereka.


Mereka mengenakan celana ketat dan memamerkan kemampuan menari dan booties mereka. Yang lain melakukan tugas sambil mengenakan celana pendek atau pakaian renang.


Celana ketat, celana pendek, dan pakaian renang melengkapi barangnya. Itu terjadi lebih sering saat individu bergerak. Saat TikTokers melihat rekaman seperti itu, mereka senang.


Reaksi terhadap tantangan bank besar:

Seperti biasa, beberapa orang senang dengan tantangan bank besar TikTok. Mereka tidak bisa mendapatkan cukup dari rekaman tomfoolery dan memikat.


Lainnya, sekali lagi, kami tidak puas dengan tugas itu. Mereka mengira betina yang memamerkan sepatu bot mereka eksploitatif atau hanya meminta pertimbangan.


Tantangan bank besar TikTok adalah banyak kebodohan, dan jauh lebih baik jika Anda melakukannya dengan teman Anda.


Jadi, sambil mengikuti ritme "Little Waist Pretty Face", pamerkan sepatu bot Anda. Individu memenangkan lawan dengan kemampuan bergerak terbaik dan barang terbesar.

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad