Ads Area

Perkawinan yang Tidak Bahagia: Bagaimana Mengetahui Kapan Ini Benar-Benar Berakhir

Perkawinan yang Tidak Bahagia: Bagaimana Mengetahui Kapan Ini Benar-Benar Berakhir

perkawinan-yang-tidak-bahagia-bagaimana-mengetahui-kapan-ini-benar-benar-berakhir

Image by Afif Ramdhasuma from Pixabay

Ringkasan: 


Jadi Anda "terjebak" dalam pernikahan yang tidak bahagia, tetapi bagaimana Anda tahu kapan itu BENAR-BENAR berakhir? Teruslah membaca untuk mengetahui bagaimana mengidentifikasi tanda-tanda peringatan yang sering kali mengindikasikan bahwa pasangan Anda telah menyerah pada pernikahan Anda. 

Badan Artikel:

Itu fakta. Ada banyak orang yang merasa tidak bahagia dalam pernikahan mereka. Namun pertanyaan sebenarnya yang banyak dari mereka tanyakan pada diri sendiri adalah, bagaimana saya tahu kapan pernikahan saya benar-benar berakhir?

Apakah saat pasangan Anda mengatakan , "Aku tidak mencintaimu lagi?" Apakah setelah terjadi perselingkuhan? Bagaimana Anda BENAR-BENAR tahu? Teruslah membaca untuk mengetahui cara mengidentifikasi tanda peringatan yang sering kali menunjukkan bahwa pasangan Anda telah menyerah pada pernikahan Anda.

Pertama dan Terpenting: Apakah pasangan Anda sudah mencapai Titik Tidak Bisa Kembali?

Apa Titik Tidak Bisa Kembali dalam pernikahan? Apakah ada hal seperti itu?  Setelah bekerja dengan pasangan selama lebih dari 11 tahun, saya telah mengidentifikasi "jalur" khusus yang dilalui pasangan menuju perceraian. Dan di ujung jalan inilah yang saya sebut...Titik Tidak Bisa Kembali.

Namun saya terlalu terburu-buru...biarkan saya mundur untuk sedetik.

Dalam kebanyakan kasus, pernikahan Anda BELUM berakhir saat:

- Pasangan Anda pindah
- Saat pasangan Anda mengatakan hal yang terkenal, "Aku mencintaimu, tapi Aku tidak mencintaimu lagi"
- Ketika pasanganmu mengancammu dengan perceraian

Dan percaya atau tidak, dalam beberapa kasus, pernikahanmu BELUM berakhir ketika...pasangan Anda mengajukan gugatan cerai.

Pernikahan Anda BELUM berakhir saat pasangan Anda memohon, memohon, membantah, berteriak, keluar rumah atau membuat seluruh keluarga menentang Anda. 
 
Sebaliknya, Titik Tidak Bisa Kembali dalam pernikahan TERNYATA ketika pasangan Anda memandang Anda seolah-olah dia sudah mati. 

Tidak ada kehidupan dalam suara pasangan Anda dan tidak ada kehidupan di matanya. Pasangan Anda tidak marah kepada Anda. Dia hanya memberi tahu Anda kapan surat cerai akan disajikan. Dia sudah pergi ke gedung pengadilan, menemukan pengacara, dan memiliki tanggal layanan yang ditetapkan untuk proses perceraian.

Pernikahan Anda kemungkinan besar akan berakhir jika pasangan Anda telah membuat daftar lengkap aset dan utang dengan Anda kedua nama Anda pada mereka.  Pasangan Anda telah memutuskan rencana hak asuh dan membersihkan semua rekening bank dengan nama mereka dan milik Anda serta menutup semua kartu kredit yang Anda bagi. 

Pasangan Anda telah mencapai Titik Tidak Bisa Kembali ketika dia sudah mengetahui bahwa pengadilan memerlukan masa tunggu 120 hari dan dia secara emosional mengunci diri untuk menunggu lama.

Anda telah JAUH melampaui "pernikahan yang tidak bahagia" ketika pasangan Anda berkali-kali berbicara kepada anak-anak tentang perceraian dan mereka sekarang takut, marah, sakit hati, bingung, atau mati secara emosional. 

Kemungkinan besar pernikahan Anda akan berakhir jika pasangan Anda tidak peduli dengan perasaan anak-anak Anda tentang hal itu.  Dia hanya bertindak untuk dirinya sendiri bertahan hidup pada titik ini dan dia telah berulang kali meyakinkan dirinya sendiri bahwa "Anak-anak itu baik, mereka akan baik-baik saja." Dia bahkan mungkin mengatakan itu kepada teman dan kerabat.
 
Ini adalah Titik Tidak Bisa Kembali NYATA. Saya telah menemukan bahwa ketika pasangan Anda telah mencapai Titik Tidak Bisa Kembali, tidak ada yang bisa menyelamatkan pernikahan Anda pada titik ini.  Bukan pendeta, pendeta, atau konselor pernikahan.

Jadi Bagaimana Ini Bisa Terjadi?

Perkawinan sampai pada titik ini karena kita hidup dalam masyarakat yang yakin bahwa begitu Anda menikah, tidak ada yang perlu Anda pelajari tentang pernikahan dan tidak ada yang perlu Anda latih. 

Yang Anda butuhkan hanyalah cinta. 

Jika Anda tidak memiliki cinta, maka itu semua salah Anda sehingga pernikahan Anda gagal.  Karena keyakinan ini, Anda terus melakukan apa yang selalu Anda lakukan...versi cinta Anda. 

Anda memperlakukan pasangan Anda sama seperti ayah Anda memperlakukan ibu Anda...atau sebaliknya. Anda terus melakukan hal yang sama dan terus mendapatkan hasil yang sama. 

Pasangan Anda tidak dapat membantu Anda untuk membantunya. Tidak peduli berapa kali dia memberi tahu Anda cara memenuhi kebutuhannya, Anda tidak dapat mendengarnya...Anda hanya tidak dapat mengerti. 
 

Bagaimana saya mengetahuinya? 

Saya mengetahuinya karena setiap perceraian dibangun di atas sistem yang sama.  Ketika kebutuhan emosional Anda tidak terpenuhi dalam pernikahan, di mana pun dari 1-3 situasi yang tercantum di bawah ini akan mulai terjadi dalam pernikahan Anda. 

Karena Anda hampir tidak tahu apa-apa tentang bagaimana menikah dan bagaimana memenuhi kebutuhan satu sama lain, Anda tidak memiliki cara untuk menghentikan masalah ini terjadi:

- Perselingkuhan
- Kegagalan seks
- Komunikasi terputus
- Tidak Loyalitas
- Masalah mertua
- Berpisah
- Putus cinta
- Masalah keluarga bercampur
- Sikap kasar
- Depresi
- Pasangan pemarah
- Tidak asmara
- Mengabaikan saya
- Masalah uang
- Masalah anak-anak
- Menghindari saya

Jika pasangan Anda belum lulus Point of No Return, Anda masih bisa menyelamatkan pernikahan Anda; masih ada harapan untuk kalian berdua. Namun Anda perlu melakukan sesuatu HARI INI untuk memperbaiki pernikahan Anda yang tidak bahagia. Percayalah, saya mendapatkan email setiap hari dengan cerita tentang pernikahan yang berubah menjadi yang terburuk dalam hitungan MINGGU.


Orang-orang ini hanya menunggu terlalu lama dan sebelum mereka menyadarinya, pasangan mereka telah mencapai Titik Tidak Bisa Kembali. Jadi pesan saya untuk Anda adalah JANGAN MENUNGGU. Lakukan sesuatu untuk pernikahan Anda HARI INI... sebelum terlambat. Anda dapat memulai dengan mendapatkan nasihat pernikahan GRATIS yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki pernikahan Anda di http://hotgirlsinc.com situs web. 

Catatan: Artikel ini bukan nasihat hukum. Itu tidak dimaksudkan untuk menggantikan konseling pernikahan.

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad